Perayaan Natal di Purwakarta Aman dan Kondusif, Tokoh Umat Kristiani Beri Apresiasi ke TNI-Polri

Irwan
Jajaran TNI-Polri, Pemkab Purwakarta dan beberapa pihak, jaga gereja yang menggelar ibadah Natal di Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kegiatan ibadah Natal 2022 bagi umat Kristiani di Kabupaten Purwakarta,Jawa Barat, berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kondisi ini tak lepas dari kerja keras aparat TNI-Polri, Masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Tokoh umat Kristen di Purwakarta, Pendeta Efori Gulo, memberikan apresiasi kepada TNI-Polri dan Pemkab setempat atas upaya pengamanan ibadah Natal.

Dirinya menilai apa yang sudah dilakukan jajaran TNI, Polri dan Pemkab Purwakarta sudah sangat tepat. Memberikan rasa nyaman dan menjamin keamanan dalam melakukan kegiatan keberagaman selama ini.

"Tentu, ini patut diapresiasi. Terutama untuk jajaran TNI-Polri yang sudah mengelola ketertiban di Purwakarta sejauh ini. Keamanan dan kedamaian dapat terwujud dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan elemen Kepolisian dan TNI di Purwakarta," ucap Pendeta Efori, Senin (26/12/2022).

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network