Amankan Libur Nataru, Petugas Gabungan di Purwakarta Lakukan Patroli

irwan
Petugas gabungan di Purwakarta saat lakukan patroli di tengah libur Nataru. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah libur Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat bersama petugas gabungan dari TNI, Satpol PP dan Dishub melakukan patroli ke seluruh wilayah di Kabupaten Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Samapta AKP Asep Kusmana mengatakan, patroli ini dilaksanakan menggunakan kendaraan bermotor roda empat.

“Patroli Gabungan ini merupakan upaya Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat ditengah libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” ungkap Asep, Minggu (24/12/2023). 

Ia menambahkan, patroli perintis presisi tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Geng Motor, Curat, Curas, dan Curanmor (C3), Sajam, Miras, Handak, Narkoba, Teror Bom, dan kejahatan yang meresahkan masyarakat lainnya

"Kegiatan patroli perintis presisi ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif," kata Asep. 

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network