Libur Nataru 2024 di Purwakarta Aman, Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

irwan
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Libur Natal dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Purwakarta berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan kondusif. Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan masyarakat kabupaten tersebut.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menilai situasi selama Nataru di Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan kondusif, lantaran dukungan serta peran aktif semua pihak, khususnya masyarakat. 

"Polres Purwakarta dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat tidak bisa bekerja sendiri, beberapa unsur terkait seperti TNI, Pemkab Purwakarta, dan lain sebagainya sudah digandeng. Namun, itu semua masih terasa kurang tanpa partisipasi masyarakat," ucap Edwar, sapaan Akrab Kapolres Purwakarta, Rabu (3/1/2024).

Dengan demikian, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Purwakarta, atas peran serta dan partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 berjalan aman dan tertib.

"Alhamdulillah situasi kamtibmas selama Nataru di Kabupaten Purwakarta kondusif, secara umum tidak ada kejadian menonjol yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat," ucap Edwar.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network