Soal Pelayanan Buruk PDAM, Warga Desak DPRD Purwakarta Jangan hanya Tampung Aspirasi

Tatang Budimansyah
Komisi II DPRD Purwakarta menerima pengaduan pelanggan PDAM Gapura Tirta Rahayu terkait pelayanan yang buruk. Foto: Tatang Budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Masyarakat Purwakarta, Jawa Barat, khususnya para pelanggan Perumda (PDAM) Gapura Tirta Rahayu  (GTR) mendesak DPRD setempat untuk segera membuat aksi nyata, bukan sekadar menampung keluhan.

Hal tersebut mengemuka saat warga RW 12 Perumahan Dian Anyar, Kelurahan Ciseureuh beraudiensi dengan Komisi II DPRD Purwakarta, Senin (22/5/2023) siang.

Jamal, salah seorang pengurus RT di Perumahan Dian Anyar berharap kedatangan warga ke Gedung DPRD jangan untuk sekadar seremonial belaka.

"Jangan sampai, Dewan hanya menampung aspirasi kami, lalu saling lempar antara lembaga legislatif dan eksekutif. Yang kami butuhkan adalah aksi nyata dari dewan. Yang penting, sore ini air harus sudah mengalir!" tandasnya.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network