Soal Pelayanan Buruk PDAM, Warga Desak DPRD Purwakarta Jangan hanya Tampung Aspirasi

Tatang Budimansyah
Komisi II DPRD Purwakarta menerima pengaduan pelanggan PDAM Gapura Tirta Rahayu terkait pelayanan yang buruk. Foto: Tatang Budimansyah

Raswa, warga lain menambahkan, selama ini perencanaan anggaran PDAM sangat kacau. Dia meminta agar dilakukan audit yang seksama di tubuh Perumda Gapura Tirta Rahayu.

Selain itu, Raswa menyayangkan kebijakan PDAM yang melakukan mutasi pegawai,  di saat warga sedang kekurangan air.

Pada kesempatan sama, Muhamad Khudri, Ketua RW 12 mengatakan, karena sering dirugikan, warga menuntut kerugian materil kepada PDAM.

"Selama ini warga membayar penuh, padahal air hanya mengalir selama 4 jam sehari " kata Khudri

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network