Soal Pelayanan Buruk PDAM, Warga Desak DPRD Purwakarta Jangan hanya Tampung Aspirasi

Tatang Budimansyah
Komisi II DPRD Purwakarta menerima pengaduan pelanggan PDAM Gapura Tirta Rahayu terkait pelayanan yang buruk. Foto: Tatang Budimansyah

Rencananya, mereka akan mendatangi kantor DPRD, berbarengan dengan rapat dengar pendapat (RDP) antara Komisi II drngan Direksi GTR, Selasa (22/5/2023) siang.

Alaikassalam, Sekretaris Komisi II berpendapat, halb mendesak yang harus segera dibenahi di tubuh PDAM GTR adalah optimalisasi pelayanan dan pengelolaan manajemen.

Alaikassalam menyilakan warga ikut hadir dalam RDP besok, "Silakan hadir. RDP dengan PDAM akan  membahas soal krusial yang harus diketahui publik," katanya.***



Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network